Mengabadikan Momen Bertema Gudang Buncit Di Palembang

  • Whatsapp
Gudang Buncit di Palembang

Gudang Buncit di Palembang Dapat menjadi Refrensi Tempat Foto Prewedding kebahagian Anda

Salah satu peninggalan masa penjajahan Belanda, di dalam kawasan berundak-undak itu, Sekanak kini disulap menjadi tempat wisata di tepian sungai Musi. Sebelumnya bangunan ini ditinggalkan selama bertahun-tahun, setelah dilakukan perubahan mulai dari penambahan gambar pada dinding.

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11007 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Di bagian dalam gudang juga dibuatkan spot foto khusus, selain itu banyaknya fotografer Palembang yang menjadikannya salah satu spot atau lokasi foto prewedding yang ada di Palembang.

Di dinding gudang buncit terdapat jutaan lukisan mural warna warni sehingga untuk mempercantik gudang ini, namanya juga di jadikan mural village, juga ada beberapa tulisan dibagian belakangnya seperti halnya tulisan tepian sungai musi Palembnag, Dengan begitu Anda senan tiasa berkunjung Di sini, Alangkah baiknya mengabadikan kunjungan anda dengan berfoto bersama orang – orang yang anda sayangi.

Selain letaknya yang strategis sehingga mudah untuk di datangi, Arsitekturnya yang ragam kental akan ornamen bangunan bekas peninggalan seni Belanda, begitu luas sehingga kesan gaya lama tetap sangat terlihat.

Pos terkait