Al Quran Al Akbar 2 Milyar Rupiah

  • Whatsapp
Alquran al akbar 2 milyar rupiah

Seni kaligrafi yang indah ada di Kota Palembang, ditemukan di Jalan Soak Bujang Gandus Palembang, Sumatera Selatan di mana terdapat Al Quran paling penting di planet ini, Al Quran Al Akbar mungkin merupakan ukiran Al Quran terbesar di lapangan dan Hadir di Kota Palembang, Ada 30 juz yang terkait dengan Alquran yang secara efektif diukir atau diukir menjadi gaya Palembang menjadi lembaran kayu dan menggunakan kurang lebih 40 meter kubik kayu trembesu.

Alquran terbesar di bidang ini akhirnya diresmikan oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang pada tahun 2012, Alquran 30 juz ini telah dibuat selama 9 tahun dengan harga tinggi kurang lebih 2 Milyar Rupiah, alhasil dengan Alquran ini adalah Dikelola oleh siswa dan guru dari perguruan tinggi Islam Aisyah ini adalah Al Quran yang paling penting. Hingga saat ini, warga belum berhenti untuk menikmati dan melihat dengan jelas.
Halaman ini berukuran panjang 177 cm dengan lebar 140 cm dan tebal dua cm sehingga ketebalan yang umumnya selimut mengenai 9 cm terukir di kedua ujungnya.

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11007 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Karya ini tentunya luar biasa menjadi lokasi traveller bagi penduduk lokal dan juga wisatawan mancanegara, terutama dari negara-negara Arab yang banyak di antaranya berkunjung untuk menunjukkan sendiri karya seni tiada tara ini.
Alquran yang sangat besar ini sebelum dipasang secara resmi, dengan sengaja dipamerkan seluruh ayat suci di seksi acara Masjid Agung Palembang selama 3 tahun untuk ditanyakan tentang koreksi seluruh lingkungan dengan prosedur pembuatan yang cukup lama. Alquran yang terdiri dari 630 halaman ini juga dapat dirancang dengan pengajian selain doa khataman untuk samanera, setiap lembar laporan Alquran terdapat kayu yang berwarna coklat dengan embos huruf arab berwarna kuning dengan ukiran khas palembang yang sangat memanjakan masyarakat. Menjadikan pusat perhatian.

Alquran yang memuat 630 halaman ini juga sarat dengan pengajian selain shalat khataman untuk pemula, setiap lembar laporan Alquran yang menggunakan beserta ini tentunya standar kayu dengan huruf arab timbul kuning dengan ukiran khas Palembang yang sangat enak untuk diperhatikan.

Pos terkait