Komunitas Gowes dengan Fixied Gear Palembang

  • Whatsapp
Komunitas Gowes dengan Fixied Gear Palembang

Pola hidup sekarang mulai berbeda saat wabah Covid-19 berlangsung.

Banyak anggota warga yang pilih pola hidup sehat dan makin suka olahraga buat jaga kekebalan.

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11197 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Diantaranya kayuh.

Ya sekarang semakin beberapa orang yang pilih naik sepeda untuk jaga kesehatan badan.

Tetapi, banyak tipe sepeda yang memeriahkan jalanan.

Kecuali sepeda lipat, Fixie juga semakin populer.

Bicara dengan salah seorang pencinta Sepeda yang anggota @palembangfixedgear, Yonnasage bercerita sesungguhnya komunitas ini tidak dibuat lantaran berencana, tetapi tercipta sendirinya karena bermula dari kultur, kesenangan setiap orang yang bergabung di @palembangfixedgear untuk bermain sepeda ini.

Jadi tidak ada ketua atau struktur organisasi yang membuat komunitas jadi menjemukan dan kaku.

Tidak ada senioritas, tidak ada ketentuan harus dengan syarat tertentu

“Seluruh sederhana tidak repot seperti sepeda kita, we just do have fun bersama,” katanya.

Diterangkan Yonnas, pecinta sepeda fixedgear benar-benar luas dimulai dari anak sekolah, remaja, pemuda, bahkan juga bapak-bapak sekalinya, cowok yang aktif dan mencintai permainan ekstrem atau cewek yang pengin nampak trendy dengan sepeda fixed gear.

“Background fans dan praktisi fixedgear juga berbagai macam dari pelajar, mahasiswa, pedagang, dokter, PNS, karyawan / pegawai BUMN atau swasta, pebisnis.

Semuanya ada di komunitas @palembangfixedgear dan saat sama berfixedgear tidak ada ketidakcocokan.

Tidak ada lagi bedain sepeda murah atau mahal, sepanjang singlespeed, brakeless, dan doltrap/fixed gear semua berasa dapat bersenang bersama benar-benar membahagiakan kultur dan skena fixedgear ini,” ucapnya.

Dianya mengawali hoby sepeda semenjak kecil sebab zaman dahulu pulang ke sekolah bersepeda, pergi main dan berpetualang bersama gunakan sepeda, zaman di mana main di luar lebih asyik sebab belum mengenali handphone seperti anak-anak zaman Milenial

“Jika fixedgear sendiri saya mulai menyukai semenjak 2008, saat masih kuliah.

Bukannya mengirit uang bensin dengan pakai sepeda untuk comuting, rupanya keterusan jadi suka dan mandalami detil mengenai tipe sepeda fixedgear yang unik, sederhana tetapi estetik memiliki bentuk,” ucapnya.

Dianya mengawali hoby sepeda semenjak kecil sebab zaman dahulu pulang ke sekolah bersepeda, pergi main dan berpetualang bersama gunakan sepeda, zaman di mana main di luar lebih asyik sebab belum mengenali handphone

“Jika fixedgear sendiri saya mulai menyukai semenjak 2008, saat masih kuliah.

Bukannya mengirit uang bensin dengan pakai sepeda untuk comuting, rupanya keterusan jadi suka dan mandalami detil mengenai tipe sepeda fixedgear yang unik, sederhana tetapi estetik memiliki bentuk,” ucapnya.

Fixedgear sendiri menurut dia benar-benar Sederhana dalam penataannya.

Sedikit printilan partnya, gampang merakitnya dan bagus.

Fixed gear sendiri bermula dari satu skena atau kultur beberapa bike messenger yang memakai sepeda “trekbike” untuk dipakai di jalanan menyaksikan mereka dengan gampang tembus kemacetan kota dan dapat bisa lebih cepat tiba di tujuan dengan opsi jalan yang sempit sekalinya.

“Sepeda yang dapat di kayuh dengan kuat, benar-benar konstan waktu perlahan, dan gampang diangkat-angkat saat menemui halangan di jalanan,” terangnya.

MESKI benar-benar rerata fans fixedgear di Palembang sudah komuter semasing gunakan sepeda masing dengan background dan aktivitas, tentu saja tidak selamanya dapat riding bersama setiap waktu dalam jumlah yang banyak.

“Tidak ada desakan setiap pribadi selalu harus dateng dan dapat turut riding bersama, ada yang beberapa waktu ada juga yang repot.

Tetapi benar-benar kita biasanya kumpul hari minggu Jam 6 pagi di KI,” ucapnya

“Kamu dapat check dan folow @palembangfixedgear @tersezvt @fixedgearstory , mereka satu kesatuan.. tidak ada beda2.. hanya peranan masing2 account berlainan @palembangfixedgear untuk account komunitasnya, @tersezvt ialah account moment signature nya @palembangfixedgear, sedang @fixedgearstory ialah akun content yang lebih artistik,” sambungnya.

Masalah kemungkinan nampak sedikit saja, atau terkadang ada yang mulai bosen sekedar hanya kumpul trus kayuh bareng-bareng, sesaat jalanan di kota Palembang itu-itu saja sebagian besar sudah dilalui untuk riding bersama.

Untuk mengakalinya semudah riding rileks di luar agenda minggu pagi.

Ada rabooraboo setiap rabu malam.

Terkadang membuat longride keluar kota.

Atau rekreasi tipis-tipis yakni riding bersama ke satu tempat dan bawa bekal.

Pos terkait