Aglonema Cinta, Makin Populer Karna Murah

  • Whatsapp
Aglonema Cinta, Makin Populer Karna Murah

Siapakah yang tidak mengenal dengan aglonema cinta. Ini ialah tipe aglonema yang terbanyak pecintanya di Indonesia. Bukan lantaran harga yang murah selaku tanaman hias yang lagi populer. Dan juga sebab wujud daunnya yang elok.

Daun aglonema cinta ini memiliki bentuk unik. Daunnya meliuk pada bagian ke-2 pangkalnya. Bila disaksikan secara cermat, daunnya seperti hati, Ini jugalah mengapa pada akhirnya tipe aglonema ini dinamai aglonema cinta.

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11007 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Dari segi warna daun, aglonema cinta ini mempunyai gabungan warna, dari hijau, kuning, oranye, sampai pink dekoratif. Wujud daun yang elok seperti hati itu yang pada akhirnya membuat aglonema dicari dan dipakai untuk percantik ruang, apa lagi rumah minimalis yang perlu suport keelokan dari tanaman hias.

Tanaman ini benar-benar pas jadi opsi selaku hiasan ruang, sebab corak dari daunnya benar-benar unik dan elok. Dengan warna daun yang coraknya benar-benar ceria dan mencolok itu membuat penggemar tanaman tipe aglonema berasa kerasan di dalam rumah

Tidak itu saja saja, aglaonema cinta terhitung tipe aglonema yang paling tahan pada temperatur ruang dan dapat ditanamkan sendiri secara gampang. Bahkan juga tanaman hias ini sama dengan pernyataan kasih sayang, selaku hadiah untuk pasangannya yang pencinta kembang.

Harga Aglonema Cinta

Untuk harga aglonema cinta ini cukup dapat dijangkau. Bahkan juga dapat disebut lumayan murah di kelas aglonema yang lain. Harga aglonema cinta ini di marketplace rerata cuman dibanderol Rp. 90.000 – Rp. 100.000. Walau ada pula yang menjualnya pada harga tinggi sampai capai Rp. 900.000.

Bahkan tanaman yang tiada bunga ini, dipasarkan pada harga yang mahal. Rerata beberapa macam tanaman daun itu dipasarkan dimulai dari Rp. 300.000 sampai Rp. 6.000.000,-

Penjual aglonema menjelaskan tanaman macamnya beberapa ratus jenis. Tetapi dianya cuman jual beberapa macam saja. Salah satunya tipe Goliat, Esmi Golden sampai Widuri.

Yang laku laris manis ketika masa pandemi ini, Jenis Sukson Jaipon dengan kisaran harga Rp. 400.000,- dan Jenis Tiara di kisaran harga Rp. 500.000,- Tetapi pemburu aglonema cinta dapat waspada saat menentukan supaya tidak terjerat di harga yang tinggi. Sebab biasanya harga aglonema cinta ini di range Rp 100.000 saja.

Langkah yang dapat dikerjakan supaya memperoleh harga aglonema paling murah ialah survey dibanyak tempat penjual aglonema. Sekarang ini telah ada beberapa penjual aglonema. Ini selaku usaha penuhi keperluan pasar aglonema yang tetap alami kenaikan.

Budidaya Aglonema Cinta

Aglonema atau yang dulunya dikenal dengan nama Sri Rezeki ini, berawal dari Thailand. Tanaman ini benar-benar gampang dalam perawatannya. Yang paling penting tidak terserang cahaya matahari langsung.

ditambah di periode wabah Covid-19 sekarang ini, beberapa orang yang pilih perbanyak aktivitasnya dengan memburu dan beradabdaya tanaman hias, terhitung aglonema. Bila rupanya harga aglonema tinggi, ada langkah yang dapat dikerjakan untuk perbanyak bermodalkan yang lumayan ringan.

Misalkan saja perbanyak aglonema cinta dengan stek. Triknya lumayan gampang dikerjakan. Medium yang dipakai lumayan gampang dicari, Tetapi benar-benar aglonema cinta dewasa perlu perawatan yang benar dan baik. Misalkan saja dengan teratur menyirami di tiap pagi atau sore hari.

Dikerjakan sekali dalam sehari untuk penyiramannya, dan janganlah lupa kadang-kadang dikeluarkan dari ruang rumah untuk memperoleh cahaya matahari

Pos terkait