SMB IV Ajak Warga Menyukai Kulineran Kota Palembang

  • Whatsapp
SMB IV Ajak Warga Menyukai Kulineran Kota Palembang

Pengurus Wilayah Ikatan Pebisnis Muslimah Indonesia (Ipemi) kota Palembang mengadakan rilis Komune Pedagang dan Pecinta Kulineran Nusantara (KPPKN) binaan Ipemi kota Palembang, lomba kulineran ciri khas kota Palembang pada Festival Juada Lapan Jam , Ipemi Award dan Talk Show kulineran kota Palembang, Selasa (15/12) di Opi Mall Jakabaring,

Palembang. Acara didatangi Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn, Staff Pakar Wali Kota Palembang Sektor Ekonomi, Pembangunan dan Investasi Pemerintah kota Palembang dr Letizia, beberapa pebisnis kulineran kota Palembang, budayawan Palembang Vebri Al Lintani.

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11197 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Dalam peluang itu Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn bersama Staff Pakar Wali Kota Palembang Sektor Ekonomi, Pembangunan dan Investasi Pemerintah kota Palembang dr Letizia, beberapa pebisnis kulineran kota Palembang, budayawan Palembang Vebri Al Lintani sempat melingkari stand dan mencicip kulineran nusantara khususnya kulineran kota Palembang.

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R M Fauwaz Diradja SH Mkn menghargai rilis Komune Pedagang dan Pecinta Kulineran Nusantara (KPPKN) di mana di komune ini menurut dia tidak cuma bergabung beberapa pedagang dan juga pecinta kulineran.

” Aktivitas semacam ini akan tumbuhkan rasa kesayangan ke kulineran-kuliner yang berada di kota Palembang, hingga nantinya di harap , makan lama yang disebut keunikan Palembang masih exist dan masih ada,” ucapnya.

Kecuali itu menurut dia dapat tumbuhkan ekonomi inovatif untuk warga kota Palembang tersebut. Sedang Ketua Eksekutor Hj Rohana Hasyim menjelaskan, faksinya ini hari faksinya mengadakan Festival Juada Lapan Jam. ” Jadi kami di sini tampilkan kulineran ciri khas Palembang kuno,” ucapnya.

Sekitar 30 peserta menurut dia berperan serta dalam festival kesempatan ini. ” Jika lomba kulinerannya yakni lomba kue kuno nusantara khususnya kue kuno Palembang dituruti 21 peserta lomba kue kuno nusantara,” ucapnya. Faksinya mengharap kedepan akan diselenggarakan festival sama tetapi semakin besar kembali dan aktivitas ini menurut dia bergotong-royong sama-sama mereka sendiri

Pos terkait