HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim Gelar Kompetisi Futsal

  • Whatsapp
HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim Gelar Kompetisi Futsal

Dalam rencana meramaikan Hari Ulangi Tahun (HUT) Ke-74 Kabupaten Muara Enim dan memperkuat tali bersilahturahmi dan keakraban, Persatuan Reporter Indonesia (PWI) Muara Enim mengadakan kompetisi futsal bersama Unit Service Penyediaan (ULP) serta Kominfo Pemkab Muara Enim.

Kompetisi dibuka Kabag ULP Pemkab Muara Enim Soni Prihartono itu, di Lapangan Futsal Garuda Pelawaran Muara Enim, Minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

0
Hingga saat ini, sudah 11116 Orang terpapar Virus SARS-CoV-2, Lindungi keluarga Anda, dengan Menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin

Dalam kompetisi itu, sukses keluar selaku juara yaitu team dari Kominfo selaku juara I, team PWI A Juara II dan Juara III ialah Team ULP. Untuk beberapa juara masing memperoleh tropi dan uang pembimbingan dan bungkusan dari panitia.

“Kompetisi ini kita gelar dalam rencana menyemarakan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74. Dan merajut keakraban antar sama-sama wartawan dan stake holder dilingkungan Pemkab Muara Enim diantaranya ULP dan Kominfo,” papar Ketua PWI Muara Enim Muridnto ditengah-tengah kompetisi.

Kedepan, kata Muridnto, kompetisi seperti ini akan teratur diadakan ide dan penyiapan yang lebih masak dan semarak kembali. Tentu saja dengan suport stake holder dan Pemkab Muara Enim.
“Kita berterima kasih ke Kabag ULP yang ikut berperanan dalam kesuksesannya kompetisi mini ini,” tandas Murindto.

Saat itu, Kabag ULP Soni Prihartono dalam sambutannya menjelaskan, dianya berterima kasih ke PWI Muara Enim yang sudah mengadakan kompetisi ini.

“Kami harap lewat aktivitas ini hubungan bersilahturahmi dan keakraban di antara ULP dan Kominfo Pemkab Muara Enim dengan insan jurnalis akan makin baik, Kompetisi seperti ini dapat teratur digelar,” sebut Soni.

Pos terkait